Kamis, 17 Februari 2011

kebersamaan siswa diklat dengan remaja masjid

Untuk lebih membina kekompakan dan kebersamaan  sesama Pemuda/i, hari minggu kemaren 13 februari 2011 diadakan acara keakraban yang di bina oleh BP. Heryanto dan di ketuai oleh Sdr.Ardi.
Acara yang berlangsung dengan meriah itu diadakan di pantai anyer, dengan di isi beberapa acara yang berhubungan dengan kekompakan dan kebersamaan diantaranya :
1. Bambu gila
yaitu mengangkat sebilah bambu berukuran kurang lebih
1meter diankat oleh 4orang menggunakan masing2 telunjuk jarinya.Meskipun terlihat remeh namun acara bambu gila ini terrnyata sangat memerelukan kekompakan yang tinggi dan komunikasi yang aktif. Tidak jarang ketika
mengangkat bambu tiba2 bambunya miring.Yang intinya memerlukan konsentrasi dan komunikasi sesama peserta.
2. menyeimbangkan air dalam wadah gelas
Awalnya pesertas di beri segelas air mineral di di printah untuk meminumnya tapi tidak boleh di habiskan, lalu peserta di bagi dalam beberapa, selanjutnya tiap-tiap kelompok di printah supaya menuangkan air yang mereka punya ke dallam wadah milik teman satu kelompoknya. dan masing -masing wadah harus berisi air sama rata.Beeeuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh susuahnya minta ampun. Apalagi yang cewek-cewek (^^) tapi di jamin seru abiiizzzzzz,,,tahun depan bolehlah diundang lagi hehehehehe alhamdulillahi jazakumullohu khoiro buat seluruh generus jombang ciputat yang telah mengundan kami.
bagi yang tidak ikut,di sini saya akan berbagi kebahagiaan meski hanya lewat gambar.





Tidak ada komentar: